Kambuh Lagi

Sejak pindah kost ke belakang kampus, penyakit malas kuliahku kambuh lagi setelah yang terakhir saya alami di Surabaya dulu. Fuihh...suck!!! entah kenapa itu terjadi lagi.

Padahal target saya. 2010...ya 2010 saya harus telah selesai kuliah, tapi kalau begini caranya bakalan lebih. Entah apa yang bisa memompa semangat hidupku kembali untuk rajin kuliah.

Padahal, jarak kampus cuma jalan 10 menit. Semuanya berawal dari minggu-minggu pertama masuk kuliah setelah lebaran, saya tiap hari masuk, namun giliran para dosen yang pada belum masuk. Selama dua minggu pertama, bisa dihitung jari mereka yang masuk itu, seingatku cuma dosen Ekonomi Teknik, Pak Abadi dan dosen Hidrologi, pak Sulianto yang masuk masuk, selain itu ga tau deh pada kemana...

Jadinya setelah itu giliran saya yang malas,hehehe...sampai sudah 3 minggu setelah UTS ini, masih aja malas-malas. Pendapat-pendapat basi dari teman yang sok tau "kasian orang tuamu,Jrin" atau "ntar lu jadi jadi nenek moyang kampus" dan sebagainya, seperti keluar telinga kanan masuk telinga kiri, eh salah kebalik,hehehe...

Tapi besok saya akan mencoba menginjakkan kaki di kampus, sudah kangen juga, padahal tiap hari berhadapan dengan gedungnya,hihihi...lagian di kampus banyak pemandangan sedap dari cewek-cewek cakep, tapi tiap hari liat juga bukannya enak tapi eneg...masa kampus Muhammadiyah kayak gitu, tiap hari cuma liat pantat yang cuma dibungkus ketat sama payudara yang.....,susah deh diomongin, klo gini bagi orang Liberal saya sudah dicap sebagai orang yang fiktor alias pikiran kotor, iya emang...hahaha.

Semangat!!!

2 comments:

Anonymous said...

Lumayan Rin, masuk kiri keluar kanan,,daripada masuk kiri keluar kiri (mental,gak berkesan) wakakak
Keep fight bro!

pero puununu kabaena said...

ok thank ya...

Post a Comment