Chatting dewasa a la Camfrog

Apakah anda seorang chatter mania? (penyebutanku untuk para maniak chatting,hehehe), mungkin selama ini kita cuma berkutat di Yahoo messenger (YM) atau Mirc ketika chatting di internet.

Apa yang anda rasakan saat chatting? berdasarkan pengalamn pribadi saya, saat menggunakan YM tuh, ketika ingin melihat webcam seseorang, saya harus menunggu konfirmasi dari si empunya webcam di ujung sana, itu salah satu. Juga, ketika menggunakan Mirc, selain tidak memiliki fasilitas webcam, juga kebanyakan SPAM . Bagaimana dengan Camfrog?

Camfrog video chatting ini pertama saya kenal saat ada teman yang berkunjung ke kost, dan melihat saya sedang YM-an. Waktu itu saya sedang jengkel karena seorang user lain (cewek tentunya,hehehe) tidak mau membagi webcamnya (sombong banget,ya ??hehehe). lalu ia pun merekomendasikan Camfrog, dengan banyak kelebihan dibandingkan dengan YM.

Mulai dari kebebasan melihat webcam orang lain, juga jika telah menjelang midnight dan seterusnya, silahkan anda berkunjung ke room negara-negara seperti Thailand atau lokal seperti Jakarta Underground, rasakan bedanya....feel the taste,bro!!!

Download Camfrog HERE
Atau


DI SINI

0 comments:

Post a Comment